2012/06/19

Pengajian Juni: Curhat Ke Allah, Curhat Ke Twitter

Assalamualaikum Bees, mingu ini Hijabee punya acara seru lagi looh... Yup, acara itu adalah pengajian rutin Hijabee yang selalu ditunggu-tunggu :) Pengajian Hijabee dimaksudkan untuk meningkatkan ilmu pengetahuan di bidang agama & menambah kecintaan kita kepada Allah SWT.


Pengajian Hijabee kali ini InsyaAllah akan diadakan pada:
Hari: Minggu, 24 Juni 2012
Jam: 08.00 - 11:30 pagi
Lokasi: Masjid Cheng Hoo Jl. Gading No. 2 Surabaya

Pembicara pertama adalah Ustdz. Ahmad Hariyono Ong, SHI. MEI. Beliau adalah Ta'mir & Ustadz Masjid Cheng Hoo. Ustadz Ahmad Hariyono yang akan menjelaskan bagaimana bersosialisasi dengan teknologi menurut pandangan Islam. Pembicara kedua adalah Tiananda, seorang blogger juga komite @HijabeeSBY yang akan memberi tips-tips mengenai blog, salah satu socmed yang banyak banget manfaatnya.



- Hiburan : Nasyid Acapella
- Dress Code: Merah*

Pengajiannya FREE (cukup siapkan infaq), FREE handout, ada quiz dengan hadiah menarik looh, yang aktif bertanya juga bisa dapet hadiah :)

Konfirmasi kehadiran: Britney 0819 1381 2299
Format: PENGAJIAN (spasi) Nama (spasi) Umur.

Pengajiannya GRATIS, cukup siapkan infaq aja ya, Bees.. More info? Jangan ragu untuk mention kami di twitter @HijabeeSBY atau Facebook Page Hijabee Surabaya ;)

*Dress code tidak bermaksud untuk memberatkan,yang terpenting adalah keikhlasan untuk menghadiri acara pengajian. Dress code dimaksudkan agar serasi dengan tema/lokasi pengajian.

Wassalamualaikum...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar